Jenis – jenis Genset yang Banyak Ditawarkan di Toko Jual Genset Surabaya

Apakah Anda ada rencana membeli genset di toko jual genset Surabaya dalam waktu dekat? Jika iya, maka sebaiknya perlu mencari tahu terlebih dahulu jenis – jenis genset yang banyak ditawarkan di pasaran. Dengan demikian, maka Anda bisa memilih genset sesuai dengan kebutuhan penggunaan sehari – hari, baik untuk kebutuhan rumah maupun bisnis. 

Apa saja jenis – jenis genset yang ditawarkan di pasaran?

Terhitung hingga sejauh ini, sudah banyak sekali inovasi baru pada mesin genset yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat. Adapun bagi Anda yang butuh referensi genset yang banyak dijual di pasaran, maka bisa mengenali terlebih dahulu jenis – jenis genset di bawah ini. 

  1. Genset diesel

Genset diesel atau dikenal juga dengan nama genset solar ini, merupakan salah satu jenis genset yang menggunakan bahan bakar diesel dalam mengoperasikan mesin genset tersebut. Keunggulan dari genset diesel, yakni menghasilkan daya listrik yang lebih besar dibandingkan jenis genset lainya di pasaran. 

  1. Genset bensin

Berikutnya, Anda juga akan menemukan jenis genset bensin yang juga banyak ditawarkan di toko jual genset Surabaya dan sudah populer di kalangan masyarakat. Ya, genset satu ini hadir dengan menggunakan bahan bakar bensin dan mampu menghasilkan dapat listrik cukup besar tanpa menggunakan biaya perawatan besar. 

  1. Genset gas

Seperti namanya, jenis genset gas ini umumnya menggunakan bahan bakar gas agar bisa dioperasikan dalam menghasilkan energi listrik. Jika dibandingkan dengan jenis genset diesel dan bensin, genset gas dapat menghasilkan tingkat emisi yang jauh lebih rendah. Dan karena harganya yang relatif mahal, tidak heran jenis genset ini kurang diminati masyarakat.  

  1. Genset portable 

Terakhir, Anda juga akan menemukan jenis genset portable yang memiliki ukuran yang lebih ringkas dan bobot yang lebih ringan. Di samping itu, jenis genset satu ini bahkan sudah dilengkapi dengan roda khusus. Yang mana, penggunaan roda tersebut dapat membantu Anda dalam memindahkan dan membawa genset tersebut untuk bepergian.

Dari banyaknya jenis genset yang sudah dijelaskan satu per satu di atas, manakah kira – kira jenis genset yang akan Anda beli di toko jual genset Surabaya nanti?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *