Tips Bedakan Parfum Burberry Original Dengan Produk Parfum Palsu

Ketika Anda membeli parfum burberry original melalui media online, jangan langsung tergiur dengan harga parfum burberry dengan diskon besar atau harga jauh dari pasaran. Ada baiknya Anda mencermati lebih dahulu deskripsi produk yang ada di media online atau jika produk sudah sampai ke tempat tinggal Anda, pastikan beberapa hal berikut.

  1. Cek harga beli parfum

Teknik paling dasar untuk mengetahui apakah parfum yang dibeli asli atau tidak adalah dengan mengecek harga beli. Jika Anda membeli parfum burberry untuk wanita dengan harga yang jauh dibawah rerata harga jual di pasaran, maka dapat dipastikan produk yang Anda beli adalah produk palsu.

  1. Cek nomor seri 

Secara umum, parfum burberry original yang dijual di pasaran akan memiliki nomor seri yang tertera pada kardus dan botol. Terkadang kedua nomor seri ini bisa berbeda dan jika sama, maka nomor seri bisa dikenali dengan label asli yang direkatkan secara pabrikan. 

  1. Cek warna cairan parfum

Jika Anda membeli parfum burberry, selain bisa dikenali dari aromanya yang cukup menyengat, umumnya cairan warna parfum asli akan terlihat lebih bening atau pucat. Hal ini mengingat standarisasi parfum yang umumnya menggunakan standar ISO untuk pengelolaan produknya. Parfum asli tidak akan menambahkan bahan pewarna berbahaya yang umumnya akan terlihat pekat didalam botol parfum.

  1. Cek tingkat simetris tutup botol

Salah satu cara sederhana untuk mengidentifikasi parfum yang Anda beli asli atau palsu adalah dari tingkat kesimetrisan tutup botol. Parfum asli akan mudah dibuka dan ditutup, tanpa ada bagian tutup botol yang tergores disisi sebelah dalam. Hal tersebut berbeda dari parfum palsu yang umumnya hanya dikemas dengan botol seadanya.

  1. Cek simbol produk yang datang dengan website resmi 

Parfum burberry original yang asli dapat dibedakan dengan produk palsu dengan melihat ukuran hingga ketajaman warna simbol parfum yang terukir diatas botol. Jika simbol terlihat tidak simetris, terlalu kecil, buram, atau banyak cacat, ada kemungkinan produk parfum yang dibeli adalah produk palsu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *