Harga Pasang Behel di Semarang Sesuai Jenisnya, Cek Ini

Sebelum memulai tindakan maka mengetahui harga pasang behel di Semarang merupakan hal penting dilakukan. Mengingat harga perawatan gigi ini tidaklah murah, sehingga pastikan juga selalu cocok dengan kondisi kantong terlebih dahulu. 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa behel menjadi salah satu cara untuk merapikan gigi yang paling populer. Dengan menggunakan behel, Anda tidak hanya mendapatkan tampilan gigi sempurna tetapi juga lebih mudah dalam proses pengunyahan. Namun sebelum memutuskan melakukan pemasangan, pastikan mengetahui harganya terlebih dahulu. 

Daftar Harga Pasang Behel di Semarang

Di kawasan Semarang, Anda sudah bisa dengan mudah menemukan dokter gigi yang melayani proses  perawatan behel tersebut. Jika Anda ingin menggunakan behel, pastikan mengetahui harganya terlebih dahulu. Untuk harga biasanya akan tergantung pada jenis behel yang akan dipilih diantaranya adalah. 

  1. Behel Metal

Behel metal menjadi behel konvensional yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Kawat gigi ini akan menggunakan braket dengan bahan metal dan direkatkan menggunakan lem khusus di bagian depan gigi. 

Behel ini biasanya dapat menangani masalah gigi yang cukup kompleks dan membuat Anda bisa tampil menawan karena karet bisa diganti-ganti. Untuk harga pemasangannya sendiri mulai dari 3-10 juta rupiah. 

  1. Behel Keramik 

Behel jenis ini sebenarnya mirip dengan konvensional tetapi perbedaannya hanya terletak pada bahannya. Dimana bahan keramik terbuat dari bahan bening dan memiliki warna seperti warna gigi tetapi kekurangannya adalah mudah rapuh dan pecah. Untuk harganya mulai dari 8 juta rupiah. 

  1. Behel Damon 

Self-ligating alias behel damon tidak berbeda jauh dengan behel konvensional karena masih menggunakan braket untuk menahan dan memperbaiki susunan gigi. Tetapi untuk behel damon sudah tidak membutuhkan karet atau pita karena sudah mempunyai bagian pengunci. Untuk harganya lebih mahal yakni mulai dari 10 jutaan. 

  1. Behel Lingual

Apabila Anda tidak pede ketika menggunakan behel di depan gigi, maka jenis behel lingual adalah pilihannya. Bentuknya mirip dengan behel konvensional, hanya saja dipasang di bagian belakang gigi. Karena tidak terlihat, harganya juga sangat mahal yakni mulai dari 20 jutaan. 

Mengetahui harga dari pemasangan behel sesuai dengan jenisnya menjadi bahan pertimbangan yang sangat penting. Namun karena ingin cara instan, jangan sampai tergiur dengan harga pasang behel di semarang yang dibawah rata-rata.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *